Bercita-cita menjadi yang terbaik di dunia! Bored pile tonase terbesar di dunia XR1200E meluncur dari jalur produksi!

November 24, 2021by XCMG Indodrill0

Pada 16 November, XCMG secara independen mengembangkan bored pile XR1200E dengan torsi keluaran maksimum 1200kN·m setelah lebih dari 10 tahun akumulasi teknis dan iterasi.

XR1200E

Ini tidak hanya memperbarui rekor dunia XR800E yang dikembangkan secara independen oleh XCMG pada tahun 2018, tetapi juga memungkinkan XCMG untuk sekali lagi menjadi produsen mesin pancang terbesar di dunia, yang semakin menunjukkan kemampuan inovasi ilmiah dan teknologi dari Daguo Heavy Equipment.

Dapat dipahami bahwa rotary drilling rig XR1200E yang diluncurkan kali ini bukanlah perluasan spesifikasi produk yang sederhana. Rig ini telah mencapai lompatan kualitatif dalam parameter teknis, kinerja kerja, dan kekuatan komprehensif. Ia memiliki diameter pengeboran ultra-besar dan ultra- kedalaman pengeboran yang dalam. Dilengkapi dengan pipa bor berdiameter super besar, yang dirancang khusus untuk kondisi kerja khusus lapisan keras super tinggi.

Seluruh alat berat mengadopsi sasis perayap pin-shaft-connected terbaru yang dikembangkan secara independen oleh XCMG, dilengkapi dengan dukungan slewing berdiameter besar, dan sasis memiliki cadik ayun. Ini dapat membantu pembongkaran seluruh alat berat selama transfer, memastikan stabilitas super dan transportasi yang nyaman.

Winch utama mengadopsi teknologi tali satu baris pengeboran penuh, dicocokkan dengan tali kawat baja berdiameter super besar, dan memiliki gaya angkat super besar, yang sangat memperpanjang masa pakai tali kawat baja; kepala daya multi-gigi modular dan struktur tiang bor gabungan dapat memenuhi persyaratan diameter pengeboran super besar atau konstruksi diameter tumpukan super dalam.

Dilengkapi dengan platform kontrol E-series terbaru, dengan tampilan layar sentuh yang besar, visualisasi pipa bor, pelayaran berkecepatan tetap, pelemparan tanah satu tombol, pembatasan tekanan otomatis dan teknologi lainnya, dan peralatan baru yang lebih mudah digunakan seperti pengingat perawatan , diagnosis kesalahan, dan “kecerdasan” penuh .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *