XCMG XRE268 Mesin Bore Pile dengan Energi Baru diperkenalkan kepada Pelanggan Seluruh Dunia

XCMG XRE268 HYBRID ROTARY DRILLING RIG

XCMG - Solid to Succeed

Pada tanggal 16 Mei, di Xuzhou, Jiangsu, ibu kota mesin konstruksi alat berat di Tiongkok, XCMG International Customer Festival ke-5 secara resmi dimulai.

XCMG International Customer Festival Group

Dalam acara ini, XCMG memperkenalkan 10 kategori alat berat termasuk XCMG Rotary Drilling Rig XRE268 dan hampir mencapai 30 unit XCMG dengan teknologi energi baru ditampilkan. Mesin yang sangat cerdas, hemat energi, ekonomis, rendah karbon, dan ramah lingkungan memukau pelanggan dari seluruh dunia dan menarik perhatian sejumlah besar pelanggan untuk menonton dan mengambil foto.

Rotary Drilling Rig atau sering disebut dengan bore pile XRE268 banyak digunakan dalam proyek operasi konstruksi seperti pembangunan jalan raya, rel kereta api, jembatan, tempat-tempat besar, dll., Terutama untuk proyek konstruksi industri dan sipil. Dengan mengadopsi dua tipe kelly bar baik interlock ataupun friction sehingga dapat menyesuaikan dengan banyak jenis mata bor baik soil / rock bucket, core barrel, soil / rock auger yang memiliki beberapa jenis kategori turunan lainnya.

XCMG Rotary Drilling Rig XRE268

Mesin rotary drilling rig bore pile hybrid XRE268 berbahan bakar diesel dan baterai lithium dapat menyediakan energi untuk pengeboran pada saat yang sama. Kekuatannya melimpah, yang dapat memenuhi berbagai kondisi konstruksi yang kompleks, dan serta polusi suara, emisi, dan konsumsi bahan bakar secara keseluruhan mesin sangat berkurang banyak.

Untuk pengeoperasian transisi, skuter dan kondisi kerja ringan, Operator dapat mengoperasikan XRE268 ke mode kerja elektrik. Pada saat ini, hanya baterai lithium yang memberikan energi / daya dengan tingkat suara mesin yang rendah; kamu juga dapat memilih mode plug-in dan menyambugkan kabel ke jaringan listrik eksternal untuk mendapatkan daya input listrik yang kuat.

Power head dan main winch digerakan langsung oleh motorĀ  yang bertenaga besar, dan kinerja komprehensif kerja meningkat sebanyak 20%. Penggerak utama main winch elektrik memiliki fungsi memulihkan energi potensial dari kelly bar untuk menghasilakn listrik dan menghasilakn listrik yang dapat mengisi daya ke accu. Sistem hidrolik utama dan auxiliary mengadopsi teknologi sensor kontrol beban dimana hemat daya dan meningkatkan effisiensi.

 

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x