Artikel Alat BeratHorizontal Drilling Rig / HDD XCMG XZ1000E secara resmi melaporkan!

September 28, 2021by XCMG Indodrill0

Penampilan luar biasa
Kekuatan yang tak terduga
Anggota baru horizontal directional drill / mesin hdd XCMG
XZ1000E
Laporan resmi

xz1000e

Berbicara tentang kekuatan, XZ1000E memilih untuk “meledak”

XCMG XZ1000E adalah yang paling “intim”: instrumen digital secara otomatis menampilkan torsi aktual, gaya dorong-tarik, dan parameter konstruksi utama lainnya selama konstruksi, dan pengoperasiannya sederhana; teknologi penginderaan elektronik sensitif dan dapat memberi umpan balik kelebihan beban seketika dalam waktu , dan andal melindungi rig pengeboran.

xz1000e -1

Lima teknologi hard-core memungkinkan XZ1000E untuk mencapai “output terkuat” dalam hal keandalan, preset presisi, masa pakai, keamanan, dan efisiensi tinggi:XZ1000E -3

  1. Teknologi pelepasan keseimbangan elastis pipa PE

Secara efektif mencegah kerusakan peralatan yang disebabkan oleh gaya reaksi dari pipa yang menyeret, dan meningkatkan keandalan konstruksi peralatan.

2. Teknologi perlindungan kelebihan beban

Torsi berputar rig pengeboran, gaya dorong-tarik, dan gaya penjepit catok semuanya dapat disesuaikan dan mengadopsi teknologi pengaturan tekanan digital, yang nyaman dan sederhana untuk disesuaikan dan dapat diatur secara akurat.

3. Gunakan teknologi kontrol start-stop yang fleksibel

Masalah dampak sistem besar selama konstruksi dorong-tarik kepala daya diselesaikan, dan masa pakai peralatan ditingkatkan.

4. Gunakan teknologi kontrol beban batas preset digital

Kontrol yang tepat dari output daya diwujudkan, dan keamanan konstruksi ditingkatkan.

5. Teknologi konstruksi otomatis dan aman

Perangkat pembongkaran pipa bor otomatis, pengembangan mode konstruksi dan preset, dan teknologi perlindungan keselamatan yang cerdas memastikan konstruksi rig pengeboran yang aman dan efisien.

xz1000e -4

XZ1000E mengadopsi sambungan putar tertutup dua tahap yang dipandu sendiri, yang tahan lama dan tahan lama, dan masa pakainya diperpanjang secara efektif; rig pengeboran dilengkapi dengan catok belenggu yang kuat dan kursi rahang yang dapat diputar yang dipatenkan untuk mewujudkan pemusatan otomatis dan penjepitan batang bor Handal; catok depan dan belakang dapat meluncur relatif, tidak hanya memiliki visi operasi yang baik, tetapi juga memfasilitasi perawatan dan penggantian gigi.

Selain konfigurasi tinggi pada berbagai perangkat keras, directional drilling XZ1000E mengadopsi sistem operasi manusiawi, kabin dapat mencapai rotasi 45 °, ruang besar, operasi kontrol elektronik terintegrasi, tombol pengoperasian pegangan terintegrasi, sakelar rocker pereduksi, dan pelebaran lapangan visi, Memiliki pengalaman operasi yang nyaman dan efisien.

Singkatnya, horizontal directional drilling XCMG XZ1000E memiliki konten teknis yang tinggi, kinerja operasi yang baik, teknologi yang matang, kinerja yang stabil dan andal, dan dapat memberi Anda lebih banyak wajah di wilayah mana pun, terlepas dari pasar domestik dan luar negeri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *