Menjelajahi konstruksi tiang jembatan dengan Bored Pile XCMG XR1200E

Di tepi Sungai Yangtze di sepanjang Jalan Babin, Distrik Nan’an, Chongqing, enam bored pile XCMG bertonase besar memiliki ujung mast yang menjulang tinggi. Suara pengeboran dan pengeboran membentuk titik kemacetan berirama, menarik orang yang lewat untuk berhenti dan menonton.

Proyek yang dibantu oleh grup bored pile XCMG ini adalah proyek pondasi dermaga Jembatan Sungai Yangtze Huangjueping di Chongqing. Jembatan utama di seberang sungai panjangnya 752 meter. Bagian jembatan dari lebar jalan standar mengadopsi “dua arah 6 lajur di lapisan atas dan 6 lajur di bawah dua arah + lintasan”. Dalam 20 bulan, setelah selesai, itu akan berbagi tekanan perjalanan besar untuk Jembatan Egongyan saat ini dan “jalan kebahagiaan” masyarakat yang mulus.

Sebagai salah satu rekayasa pondasi penting dari jembatan, kualitas rekayasa pondasi tiang secara langsung menentukan ketahanan, keselamatan dan umur jembatan. Lokasi proyek terletak di sepanjang Sungai Yangtze, dengan geologi dasar yang kompleks dan koefisien kekerasan tinggi dari formasi batuan. Bagaimana memecahkan batuan keras secara efisien dan menjaga kualitas serta mendorong tumpukan yang dalam adalah masalah utama.

Sisi proyek telah melakukan upaya besar untuk memasukkan 6 set produk XCMG bertonase besar sekaligus, termasuk XCMG XR1200E, rig pengeboran putar tonase terbesar di dunia yang baru saja dikirimkan ke pelanggan. Penggalian rotari tonase besar XCMG juga menunjukkan kekuatan inti kerasnya dalam formasi batuan keras!

Di lokasi pembangunan jembatan, pembangunan pondasi tiang pancang sedang berjalan lancar. rotary drilling rig XCMG bertonase besar bekerja sama untuk memastikan bahwa lubang tiang pancang sempurna pada saat pertama. Diameter tiang pancang adalah 2,5 meter dalam geologi batuan keras , dan kedalaman rata – rata pemboran adalah 42 meter . Efisiensi tinggi, stabilitas peralatan, dan kemampuan eksplorasi batuan yang kuat dari rotary drilling rig XCMG telah diakui dengan suara bulat dan sangat ditegaskan oleh departemen proyek.

Pemilik batch mesin bor rotary tonase besar ini adalah Tuan Luo, pelanggan lama yang telah bekerja sama dengan XCMG. Dia adalah pendukung mutlak produk-produk XCMG dengan tonase super besar. Prestasi tempur sebenarnya dari latihan bored pile tonase besar XCMG membuatnya sangat percaya bahwa orang lain tidak dapat “menggerogoti”. Di lokasi konstruksi, peralatan XCMG pasti akan digunakan, dan dengan tegas akan memilih untuk berjalan beriringan dengan XCMG.

Saat ini, proyek pondasi tiang jembatan berjalan dengan mantap, dan bored pile XCMG bekerja terus menerus dan efisien sepanjang waktu, membuat tim proyek lebih percaya diri dalam masa konstruksi dan lebih terjamin.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x