Artikel Alat BeratMesin pipe jacking XCMG XDN2000-S, intersepsi dan pengalihan limbah bawah tanah menunjukkan keahliannya!

September 27, 2021by XCMG Indodrill0

Negara ini memberikan pukulan berat pada polusi
Proyek intersepsi dan pengalihan limbah diluncurkan secara terkonsentrasi
Mesin pipe jacking XCMG XDN2000-S Menunjukkan Keahliannya

XDN2000-S - 1

Pada tanggal 24 September, Proyek Perlindungan Kualitas Air Intersepsi dan Pengalihan Limbah Sungai Paihe Pembangunan Proyek Pengalihan Sungai (Bagian Anhui) – Sumur No. 3 di bagian kedua dari bagian kedua proyek, mesin pendongkrak pipa XCMG XDN2000-S Ren Xianfeng No 1 berhasil diluncurkan Ini adalah buku Peluncuran pertama bagian konstruksi pipa jacking dari proyek ini juga merupakan pertama kalinya di Provinsi Anhui untuk mengadopsi jenis baru dari metode konstruksi pipa berdiameter besar.

XDN2000-S - 2

Proyek Pengalihan Air Sungai Yangtze ke Sungai Huaihe adalah proyek pengalihan air lintas-cekungan skala besar yang berfokus pada pasokan air perkotaan dan pedesaan dan pengembangan pengiriman Jianghuai, dikombinasikan dengan irigasi dan suplementasi air serta meningkatkan lingkungan ekologis Sungai Chaohu dan Huaihe .

Proyek Perlindungan Kualitas Air Intersepsi dan Pengalihan Air Limbah Sungai Paihe adalah proyek utama dari proyek renovasi komprehensif dengan skala terbesar, garis depan terpanjang, investasi paling banyak, paling sulit, dan masa konstruksi paling ketat di Hefei. Penguburan pipa bawah tanah adalah bagian penting dari intersepsi limbah dan proyek perlindungan kualitas air pengalihan, dan konstruksi pipe jacking adalah proses kunci di antara mereka.

Konstruksi pipe jacking adalah dengan menggunakan mesin pipe jacking untuk mendorong pipa dari sumur kerja melalui lapisan tanah ke sumur penerima, sehingga menyelesaikan penguburan pipa, menghindari penggalian permukaan jalan, memastikan perjalanan yang mulus, dan memecahkan masalah “tidak bisa meletakkan” proyek bawah tanah di perkotaan Masalah konstruksi “tidak bisa dibongkar” dan “tidak tersentuh”.

XDN2000-S - 3

Selama proses pipe jacking ini, mesin pipe jacking XCMG XDN2000-S menembus banyak jaringan pipa kota dan melintasi lapisan yang kompleks.Konstruksi pipe jacking sangat sulit. Desain pipa jacking pipa mengadopsi pipa kaca tipe-F yang digabungkan dengan pasir, volume teknik utama dari bagian jacking mekanis adalah 2.827 meter, dan kedalaman lapisan penutup yang terkubur adalah 10,6-12,2 meter. Sumur no 3 merupakan sumur luncur, dua arah, struktur beton bertulang, caisson memiliki diameter dalam 9 meter, tebal 1 meter, dan kedalaman 14,3 meter.

XDN2000-S - 4

Dibandingkan dengan model lain dari model yang sama, mesin pipe jacking XCMG XDN2000-S memiliki panjang tubuh yang pendek dan ringan, hampir tergantung di tanah, pasir dan tanah lunak, dan tidak rentan terhadap heading atau tenggelam, terutama di lanau. , Pasir hisap dan formasi lunak dan kurang stabil lainnya dapat mencapai jacking yang aman dan efisien serta memastikan akurasi konstruksi.

XDN2000-S - 5

Spindel daya dari perangkat utama digunakan bersama dengan pompa gemuk, yang memiliki keunggulan ketahanan aus, ketahanan korosi, dan operasi yang andal. Itu masih dapat memastikan kinerja penyegelan yang baik di bawah kondisi pelumasan yang buruk, sangat meningkatkan keandalan dan masa pakai dari bagian reduksi.

XDN2000-S - 7

Antarmuka layar sentuh dapat melakukan operasi terpusat dari seluruh mesin, dan status kerja setiap komponen dapat diamati pada monitor video, dan parameter sensor dari seluruh mesin dapat dikumpulkan secara real time, melalui tekanan oli, oli suhu, kemiringan, kekurangan fase, urutan fase, perpindahan, kebocoran, dll. Lakukan pemantauan dan alarm untuk mewujudkan konstruksi yang disempurnakan.

Tidak lama sebelum ini, anggota penting lainnya dari mesin pendongkrak pipa XCMG, mesin pendongkrak pipa persegi panjang yang digerakkan sepenuhnya hidrolik di Cina, XCMG XDT50*70, berhasil diselesaikan di pintu masuk dan keluar Stasiun Sidongsun Metro Zhengzhou.

XDN2000-S - 8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *