Artikel Alat BeratPondasi kelompok tiang pancang berdiameter super besar 4 meter pertama di dunia telah selesai. Rotary Drilling Rig XCMG memecahkan rekor!

September 29, 2021by XCMG Indodrill0

Dengan keberhasilan penuangan beton di tiang pancang

Pondasi kelompok tiang pancang berdiameter super besar 4m pertama di dunia untuk sungai pedalaman di dunia

Berakar kuat di dasar laut

Setelah 7 bulan pertempuran sengit, rotary drilling rig XCMG telah memenuhi misinya!

Baru-baru ini, beton bawah air dari tiang bor terakhir dari tiang tiang utama saluran utama Jembatan Jalan Raya Sungai Yangtze Maanshan Z4 berhasil dituangkan, menandai pondasi tiang kelompok berdiameter super besar 4 meter pertama di dunia-saluran utama Jembatan Jalan Raya Sungai Yangtze Maanshan Konstruksi pondasi tiang pancang jembatan saluran telah selesai sepenuhnya.

Sebagai proyek kontrol utama dari Kereta Api Antar Kota Chaoma, Jembatan Rel Jalan Raya Sungai Yangtze Ma’anshan adalah kombinasi dari bentang utama ganda skala besar, super besar, menara super tinggi, tiang bor berdiameter super besar, dll. Ini akan membuat banyak rekor dunia setelah selesai.

Tiga pilar menara utama jembatan saluran utama Z3, Z4 (menara utama tengah), dan Z5 menggunakan total 132 tiang bor berdiameter super besar dengan diameter 4 meter. sungai mengadopsi pondasi tiang pancang kelompok berdiameter super besar 4 meter Konstruksi pondasi tiang rotary drilling rig tonase terbesar di dunia XR800E digunakan untuk konstruksi bersama dengan bored pile tonase besar XCMG lebih dari 55 ton.

rotary drilling rig XCMG XR580 dan XR600E dilengkapi dengan ember pasir pick berdiameter 3 meter untuk mengebor formasi batuan untuk memastikan bahwa diameter tiang bor vertikal, dan operasi alternatif dilakukan ke dasar lubang; XCMG XR700E dan rig pengeboran putar XR800E dilengkapi dengan diameter 3,5m dan 4m. Alat bor pemandu dipasang kembali ke dasar lubang, dan kelompok pesawat tempur memastikan bahwa pengeboran sangat baik pada satu waktu.

Dermaga menara utama No.Z4 di Jiangzhong dirancang dengan 60 tiang bor dengan diameter 4m. Platform pengeboran dibor hingga kedalaman maksimum 103m. Serangkaian teknik dan teknologi baru, seperti gabungan “+rotating” pengeboran untuk membentuk lubang dan meningkatkan metode penuangan beton, menyelesaikan konstruksi tiang bor untuk dermaga menara utama Z4 dalam waktu 7 bulan, membuat jembatan domestik tiang bor bor super besar Rekor baru kecepatan konstruksi.

Atas dasar penyelesaian konstruksi pondasi tiang pancang saluran utama, rotary drilling rig XCMG telah dimasukkan ke dalam konstruksi badan utama jembatan dalam ayunan penuh, menggunakan kualitas dan kualitas layanan XCMG untuk menyegarkan kembali kecepatan konstruksi. , sehingga proyek penyeberangan sungai “kelas dunia” ini akan “menangani kedua sisi selat” sesegera mungkin. , Manfaatkan tempat itu”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *