XCMG Roadheader – Mesin bor terowongan underground mining

Di lokasi konstruksi Terowongan Wangjiawan di Desa Datang dan Desa Chuanxingou Terowongan Hongyan di Distrik Bishan, Chongqing, dua mesin bor terowongan kantilever XCMG sedang mengemudi dengan kepala terangkat tinggi, mempercepat pembangunan bagian selatan dari area alokasi sumber daya air di Chongqing barat.

Dalam rencana strategis “satu inti, dua jaringan, ratusan waduk dan ribuan sungai” yang dibuat oleh Chongqing untuk memastikan keamanan air selama periode “Rencana Lima Tahun ke-14”, itu menekankan pentingnya proyek alokasi sumber daya air di barat Chongqing dalam pembangunan salah satu dari “dua jaringan” jaringan keamanan sumber daya air. Ini sangat penting. Setelah proyek selesai, pembangunan “Koridor Ekonomi Chongqing Barat” dapat dipercepat, dengan area manfaat hingga 11.800 kilometer persegi dan populasi hampir 10 juta.

Baru-baru ini, mesin bor terowongan kantilever XCMG XTR4/230 dan XTR4/180 yang dirancang khusus untuk terowongan pemeliharaan air bagian kecil telah memasuki lokasi satu demi satu untuk memulai mode penggalian.

Menurut kontraktor, batuan di sekitar dua terowongan konstruksi adalah batulumpur bagian penuh, Formasi batuan lunak dan batuan sekitarnya teratur, yang tidak cocok untuk metode pengeboran dan peledakan tradisional. Sebaliknya, konstruksi mesin bor terowongan kantilever XCMG memiliki lebih sedikit kerusakan pada batuan di sekitarnya, lebih sedikit gangguan, keamanan struktural, kontrol overshoot dan undershoot yang lebih baik, dan penampang yang lebih akurat.

Masa konstruksi selama 10 bulan.Untuk menanggapi kebutuhan pelanggan, tim teknik secara khusus menyediakan layanan “disesuaikan” untuk pelanggan.

Faktanya, ini adalah kedua kalinya XCMG XTR4/180 memasuki proyek alokasi sumber daya air di Chongqing barat. Pada bulan Agustus tahun lalu, XCMG XTR4/180 berpartisipasi dalam pembangunan bagian keluar Terowongan Hongyan untuk Terowongan Hongyan dari Jalur Utama Sungai Jialing.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments