Artikel Alat BeratXCMG XZ11000 Horizontal Directional Drilling / HDD dioperasikan untuk pertama kalinya.

August 31, 2021by XCMG Indodrill0

Baru-baru ini, Tuan Zhang, seorang pelanggan dari Hebei

Mengambil pekerjaan proyek besar

Hengshui Fuyang Xinhe Menyeberangi Proyek Pipa Gas Alam Sino-Rusia (Bagian Selatan)

dengan menggunakan alat berat

Horizontal Directional Drill XCMG XZ11000

1/ Awal yang bagus

Proyek Jalur Pipa Gas Alam Rute Timur Sino-Rusia dimulai dari perbatasan Sino-Rusia di Kota Heihe, Provinsi Heilongjiang dan berakhir di Shanghai dengan total panjang 5.111 kilometer, dibagi menjadi tiga bagian untuk disetujui dan dibangun secara bertahap. Di antara mereka, bagian utara dan bagian tengah dari rig pengeboran arah horizontal XCMG XZ13600 telah dioperasikan masing-masing pada tahun 2019 dan akhir tahun 2020.

Penyeberangan Bagian Baru Fuyang di Hengshui ini adalah latihan pertama di bagian selatan konstruksi pipa gas alam Rute Timur Sino-Rusia! Pipa seret memiliki diameter 1219mm dan panjang 1272m. Memiliki diameter besar dan jarak jauh. Pekerjaan Tuan Zhang tidak hanya pekerjaan besar, tetapi juga memiliki arti penting untuk memulai pertempuran pertama dan mencapai yang baik Mulailah!

Pembukaan Proyek Gas XZ11000

Lapisan reaming di tempat sebagian besar adalah tanah lanau dan lempung lanau Menurut personel konstruksi di tempat, konstruksi XCMG XZ11000 membutuhkan tiga atau empat pipa bor per jam paling cepat, dan satu pipa bor paling cepat dalam 5 menit; gaya tarik paling besar saat menyeret kembali. Sekitar 300 ton, pipa seret memiliki diameter 1219mm dan panjang 1272m, dan dibutuhkan 18 jam untuk total 18 jam.

2/ Senjata Utama!

Partisipasi dalam pembangunan pipa gas alam Rute Timur Sino-Rusia ini adalah layanan pertama XCMG XZ11000. Apa yang menjadi sorotan khusus?

XZ11000 Pull Back Reamer

Efisiensi tinggi adalah afirmatif, yang terpenting adalah kepedulian. Poin pertama dari bukti kuat “intim”: penghematan bahan bakar. Rig pengeboran arah horizontal / HDD XZ11000 dilengkapi dengan dua mesin untuk konstruksi simultan, yang menghemat rata-rata 600L bahan bakar per hari. Menurut harga minyak saat ini, 3.000 yuan per hari. Anda dapat membeli rumah seluas 1 meter persegi di Xuzhou dengan bahan bakar dihemat dalam dua atau tiga hari Total pembangunan penyeberangan ini Dalam 40 hari, berapa persegi rumah yang dibangun untuk Zhang?

XZ11000 Pull Back Reamer 2

Poin kedua dari bukti ketat “utama”: efisiensi tinggi. Di lapisan berongga lokal, rig pengeboran arah horizontal XCMG mengebor dengan efisiensi tinggi dan kecepatan tinggi 32m per menit. Diperkirakan masa konstruksi 2 bulan dapat diselesaikan dalam 40 hari. XCMG XZ11000 benar-benar sangat bagus sebagai “rekrut”!

XZ11000 Drill Pipe

Poin ketiga dari bukti kuat “intim”: bebas dari rasa khawatir. Dalam lebih dari 40 hari proyek, rig pengeboran horizontal directional XCMG XZ11000 bebas masalah di seluruh proses, dan teknologi XCMG, master teknik, dan tim jaminan layanan yang hadir mengawal seluruh proses. Pengguna dapat yakin untuk bekerja di bagian lain proyek tanpa mengkhawatirkannya!

3/ Persahabatan Peri!

XZ11000Berkenaan dengan “awal yang baik” dari Horizontal Directional Drill XCMG XZ11000, pelanggan Zhang selalu merasa bahwa dia memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Sebelum konstruksi ini, saya dianggap sebagai pendatang baru di industri trenchless. Setelah mengambil pekerjaan ini, XCMG berpartisipasi dalam seluruh proses mulai dari pemilihan model hingga konstruksi. Saya adalah pemimpin, master, dan mitra tepercaya yang baik!

Persahabatan peri semacam ini tidak hanya XCMG Foundation dan Mr Zhang, tetapi juga mencakup semua pelanggan yang telah bekerja sama dengan tulus dan pelanggan potensial yang belum bekerja sama.Kelengkapan dan pencapaian bersama adalah dasar untuk pengembangan Yayasan XCMG yang berkualitas tinggi. Ini adalah “XCMG XCMG, bantu Anda sukses.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *