Artikel Alat BeratXCMG Diaphragm Wall Grab XG500E lebih cepat, bagus dan ekonomis

June 9, 2021by XCMG Indodrill0

Baru-baru ini, pada fase kedua Jinan Metro Line 3, dinding penghubung tanah pertama dibuat beralur. Diaphragm Wall Hydraulic Grab XCMG XG500E digunakan sebagai kekuatan konstruksi utama. Entri yang berat menjamin keakuratan pembentukan alur dan efisiensi konstruksi.

xg500e-1

Sebagai langkah pertama dalam penggalian lubang pondasi, fungsi-fungsi penting seperti intersepsi air, anti rembesan, penahan beban, dan penahan air semuanya membutuhkan dinding penghubung tanah untuk memainkan peran pendukung dan penutup!

Dengan mempertimbangkan kondisi geologis dan lingkungan konstruksi Jinan Rail Transit Line 3 yang sangat kompleks, pihak proyek memilih Diaphragm Wall Hydraulic Grab XCMG XG500E dengan kinerja kelas satu dan pengalaman konstruksi yang kaya sebagai pembangun “dinding kuningan dan dinding besi” “.

xg500e-2

Medan rute kereta bawah tanah Jalur 3 Jinan tinggi di selatan dan rendah di utara, dengan perbedaan ketinggian sekitar 168m, dan perubahan geologis sangat besar. Bagian selatan garis didominasi oleh batuan keras, dan ada banyak bangunan sensitif di sekitarnya; bagian utara garis adalah lapisan tanah lunak dengan kandungan air yang kaya, dengan tekanan air yang tinggi dan persyaratan kedap air yang sangat tinggi.

xg500e-3

XCMG XG500E dilengkapi dengan sasis pelacak tugas berat berukuran besar, yang telah memainkan keuntungan besar di medan dengan kemiringan tinggi pada proyek ini. Berorientasi panjang, struktur bodi pegangan dengan resistensi rendah, akurasi pembentukan alur yang tinggi, kemampuan tekanan yang besar dan menggenggam yang kuat, dan memberikan permainan penuh pada fungsi rotasi tubuh ambil 90 ° atau 180 ° di medan yang sangat kompleks, dan bekerja di area lingkungan yang sempit. dapat dengan sempurna memenuhi persyaratan konstruksi alur berbentuk khusus.

xg500e-4

Produk seri Diaphragm Wall Grab XCMG mengadopsi struktur tali baris tunggal kerekan ganda, dengan kecepatan penurun kerekan dua kecepatan kecepatan tinggi/rendah, sangat meningkatkan efisiensi konstruksi, konsumsi bahan bakar yang ekonomis, dan secara efektif mengurangi biaya konstruksi!

Pelanggan di tempat melihat kinerja komprehensif dari Diaphragm Wall Hydraulic Grab XCMG dan mengatakan dengan persetujuan:

“Wall Grab XCMG tidak hanya akurat dan cepat, tetapi juga mudah dipahami. Dukungan metode konstruksi dari teknisi XCMG lebih bebas rasa khawatir dan meyakinkan.”

xg500e-5

Dengan dimulainya sepenuhnya Metro Jinan, Metro Qingdao dan proyek lainnya, Underground Diaphragm Wall Grab XCMG XG500E dan XG700E telah menjadi “laris manis” di pasar, dan mereka membantu ruang bawah tanah Qilu Dadi dengan kinerja yang stabil dan kecepatan pengambilan yang cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *